#(0362) 21424
banjarjawa2020@gmail.com
Kelurahan Banjar Jawa

PEMBINAAN DAN MONITORING WEBSITE KELURAHAN

Admin kelurahanbanjarjawa | 23 April 2024 | 90 kali

Dalam rangka optimalisasi pengelolaan Website Resmi Pemerintah Kabupaten Buleleng tahun 2024 di ingkat Kelurahan dilaksanakan pembinaan dan monitoring pengelolaan Website oleh Tim Kominfosanti Buleleng. Tim diterima oleh Sekretaris Lurah Banjar Jawa Nyoman Artadana,S.Akun.

Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan mulai pukul 10.30 Wita sampai dengan pukul 12.00 Wita. Tim Komonfosanti diketuai oleh Kadek Hery dan Gede Arya. Yang menjadi penekanan pada saat pembinaan adalah diharapkan agar pengelolaan website di kelola secara berkelanjutan dengan melakukan update konten secara berkala, agar nantinya masayarakat mengetahui perkembangan informasi yang dilaksanakan Kelurahan setiap saat. Pada kesempatan ini diberikan pejelasan mengenai apa yang harus diisi pada menu-menu yang telah tersedia pada website. Agar pemahaman mengenai website lebih bagus Tim Kominfosanti melakukan praktek langsung mengenai cara pengisian menu yang ada pada website.

Ketua Tim Kominfosanti Kadek Hery menyampaikan  "operator atau pengelola website agar mempunyai target dalam upload berita di website, guna menjaga agar kesinambungan website bisa terus berlanjut. Sementara itu  Sekretaris lurah Nyoman Artadana, S.Akun menyampaikan "Saya sangat berterimakasih karena Kominfosanti telah memberikan evaluasi dan motivasi kepada kami sehingga kami bisa memahami apa yang yang harus diupload dan sangat mengapresiasi kegiatan ini sehingga kedepannya kami bisa meberikan informasi kepada masyarakat secara berkala dan berkesinambungan"

Pembinaan dan monitoring website yang berlangsung selama 1,5 jam berjalan dengan baik dan lancar. Kedepannya diharapkan dengan adanya kegiatan ini konten-konten yang belum terisi bisa diisi dan dikelola dengan baik. Sehingga informasi kegiatan yang dilaksankan oleh Kelurahan bisa terpublikasikan melalui website kelurahan dan masyarakat dapat mengakses informasi dengan mudah, efektif, dan efisien.